First Day

Hari ini tanggal 14 Juli akhirnya gue masuk sekolah juga. Setelah libur lebih dari 1 bulan. Sebetulnya masih rada males sih buat masuk tapi apa boleh buat waktu yang diberikan sudah habis jadi gue mesti masuk sekolah juga. Setelah sekian lama tak berjumpa dengan teman-teman yang saya cintai, anak-anak ICT A & B. Dan sekarang ditahun ajaran baru ini, gue naik ke kelas 2 SMA. Gak banyak perubahan sih, masih pakai baju putih abu-abu, dasi, sepatu hitam.

Sekolah tercinta gue

Karena gue milih IPS sebagai jurusan gue, jadi gue sekarang pisah sama temen-temen lama gue. Kita semua berpencar deh, disetiap kelas kita ada. Nah kelas baru gue tuh 11D. Engga ada anak baru sih semuanya gue tau, tau doang sih mungkin nama belom.

Tadi pertama gue masuk kelas, gue bakalan yakin kelas gue tuh SURAM. Soalnya dari yang gue liat anak-anaknya gak ada yang seru gitu. Tapi gue harus berfikir positif kalau kelas ini bakalan jadi kelas yang seru, mungkin gara-gara ada gue gitu. Kan gue anaknya gitu loch....

So anyway, mulai dari hari ini gue udah kembali ke masa-masa sekolah dan gue juga harus bersiap menghadapinya. Doain gue ye biar gue bisa ngelewatin kelas 11 ini dengan lancar.

Thursday, July 14, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK