Congo

Apaan tuh congo ?
Sebetulnya gue juga ga ngerti sih. Jadi tuh di sekolah gue ada project buat bikin drama atau apalah. Nah diberi judul Congo. Dari namanya sudah berbau2 afrika gitu, emng afrika banget sih.
Selama 2 minggu ini waktu luang gue sudah terkuras abis. Hanya untuk latihan di sekolah atau dimanalah. Meski bagian gue ga penting, tapi gue ga mau bikin malu kelas.
Makanya gue lupa update blog, gara2 congo sialan ini nih.

Drama gue berjalan sukses sih, hasil jerih payah terbayarkan. Yeah!
Meski ga juara apapun tapi kita udah berusaha semaksimal mungkin. Thx everyone!

Sunday, March 20, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK