Sabar dan Menanti

Nah, Sesuai judul "sabar dan menanti". Tapi sabar apa? menanti apa? Pada bingung kan?
Yang dimaksud sabar dan menanti itu, sabar menanti cerita gw besok =)). Jadi sehubung besok sudah mulai weekend lagi, gue mau ngisi waktu gue nulis nih. Gila, gue udah ngumpulin bahan banyak nih buat nulis *lebay* (padahal cuman blog). Sempet gue juga tanya sana sini sama temen2 gue, yang ada mereka malah ketawa haha hihi. Kacau dah temen-temen gue yang di kelas, itu besok juga bakalan ada di cerita gue *bocoran*.

Jadi pokoknya, besok tujuan gue adalah nulis nulis nulis nulis. Otak minggu ini udah mau meledak, ngumpulin bahan. So, tujuan gue nulis sekarang adalah kasih beberapa bocoran apa yang bakal gue lakuin besok. Sabar dan Menanti yah guys!

PS: Besok juga bakalan ada beberapa fitur yang berubah di homepage gue :)

Thursday, March 10, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK