Liburan ke Singapura

Hello folks! Sesuai judul, jadi gue tuh baru balik liburan dari Singapura. Liburan kali ini gue bener-bener menikmatinya. Kapan lagi gue bakalan berkunjung kesana, makanya gue kali ini menggunakan waktu sebaik mungkin. Nah pasti setiap orang yang baru balik dari luar negeri bakalan kurus, di luar negeri mah kita pasti bakalan jalan terus. Tapi efek itu engga bakal ngefek ke gue, toh gue udah kurus. Back to the topic...

Gue pergi kesana selama 4 hari. Dan 4 hari itu bukan waktu yang lama, bagi gue tuh 4 hari rasanya cepet banget. Beda kalau gue lagi ga ada kerjaan di rumah, rasanya 1 jam tuh kayak 1 hari. Tapi kalo lagi ada acara tuh pasti jam berlalunya cepat bener. Selama 4 hari itu gue mengunjungi banyak tempat-tempat terkenal. Seperti; Universan Studio Singapore, Merlion Park, Orchard Road. Gue bakalan ceritain semuanya dari hari 1. Dan ini ceritanya...

Jadi hari pertama gue sampai di Singapura, gue mendarat di Changi International Airport. Dan gue langsung

menuju hotel gue yang letaknya di Sentosa Island. Gue disana nginep di 2 tempat. Tempat pertama di Hard Rock Hotel Singapura, dan Royal Plaza Hotel.

Hard Rock Hotel Singapore

Jadi hari pertama gue sampai, gue isi waktu gue untuk menjelajahi Sentoas Island. Itu adalah pulau di selatan Singapura. Gue telusurin itu Sentosa Island sampe detail-detailnya. Padahal ga juga sampai se-detail itu sih, gue cuman lebay.
Sentosa Island
Gue jelajahin itu pulau sampai malem, dan setelah capek gue balik ke hotel dan tidur. Besoknya gue langsung dari pagi meluncur ke Universal Studio Singapore.
Pas momen ini gue bener-bener senang dan bahagia deh. Gue pas di dalemnya aja senyum-senyum sendiri. Semua wahana dari yang buat anak-anak sampai yang extreme gue cobain. Hari kedua itu gue abisin di USS (Universal Studio Singapore). Setelah malem gue balik lagi ke Hotel. Hari ketiga gue pindah hotel. Kali ini hotelnya ada di Scotts Road tepat sebelah Orchard Road. Jadi letaknya di pusat kota. Hari itu gue pergi bersama temen gue Irvan Shin yang tinggal disana dan sekolah disana. Gue jalan-jalan ke mall-mall disana. Makanpun gue di teraktir. Nah tapi gue jalan-jalan ga seharian sorenya gue putuskan untuk balik lagi ke USS. Karena gue belum puas 1 hari. Di malem harinya di USS ada pertunjukan fireworks (kembang api) gue tonton tuh pertunjukan sampai habis dan setelah itu gue balik ke hotel. Hari terakhir gue jalan-jalan keliling kota buat belanja-belanja. Rencananya gue mau cari iPad 2, tapi disana habis. Kata orang disana stock di Singapore sudah habis. Setelah puas belanja gue langsung menuju airport dan pulang ke tanah air tercinta...

Foto-foto pas gue disana bakalan menyusul, belom sempet diupload semua. Ada 1000++ foto..
Universal Studio Singapore

Monday, June 20, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.