Mempelajari Apa itu Gitar?

Libur panjang telah tiba!!! Akhirnya setelah melewati hari-hari yang membosankan libur sudah di depan mata. Libur yang gue tunggu-tunggu akhirnya dateng juga. Libur 40 hari bakalan jadi libur terpanjang yang gue pernah alami. Tapi libur panjang-panjang kalo ga ada kerjaan juga bisa jadi hal yang membosankan. Nah ngomong-ngomong ga ada kerjaan, selama libur ini gue juga luangkan waktu gue yang berharga (lebay) untuk belajar gitar. Selama ini gue kan hanya pemain drum dan 1/2 pemain piano. Gue juga penasaran apa itu gitar dan gue putuskan untuk belajar juga.

Gue sih belajar gitar dari ngelihat gambar dan nonton-nonton video yang di youtube.
Itu cara gue balajar alat musik. Sebetulnya gue tuh sama sekali engga bisa baca not, buta not gue. Jadi selama ini gue cuman belajar dari ngelihat orang mainin itu alat musik. Nah ini cuplikan gambar-gambar gue pas belajar dan gitar yang gue pakai.


Gitar klasik yang gue punya turun temurun dari babe gue.
Umurnya udah 34 tahun ini gitar.


Pas gue lagi belajar gitar, baru bangun sih.

Tuesday, June 7, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK