Jawaban dari Prank Call

Mumpung masih ada di kepala gue, gue pengen post yang satu ini. Padahal gue ga ad rencana buat nge post tapi ya sudah lah mumpung lagi ada di kepala nih idenya, takut lupa. Jadi gue sudah nemu jawaban buat yang nge prank call gue waktu itu. Masih inget kan yang post gue tentang Prank Call? Akhirnya gue nemu siapa yang nge prank gue, bukan gue juga sih yang nemu tapi dia sendiri yang ngaku.

Jadi waktu itu gue lagi mau pulang dari sekolah, pas lewat depan kantin ada temen gue namanya Kalam Mahardhika lagi duduk-duduk di deket kantin. Pas gue ngelewatin dia kan gue nyapa tuh, terus di nanya tentang prank call gitu. Nah gue tau kalau dia yang nge prank gue. Abis itu ngakak-ngakak dah dia, sama sih gue juga ngakak. Tapi ada yang bikin gue bingung, dia dapat nomor gue dari mana ya? Padahal cuman dikit yang tau nomor gue.



Nih dah buat yang penasaran mukanya temen gue kayak apa gue tunjukin. Orangnya emang rada-rada gitu.



Sekarang coba bandingin sama anaknya Rhoma Irama.

Rada mirip kan?

Facebook Kalam: Kalam Mahardhika

Monday, May 9, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK