Shopping Time

Yep, its shopping time! . Hari Sabtu ini gue dari pagi pergi bareng nyokap untuk jalan-jalan. Dari pagi gue udah hadirin seminar di gedung BRI tentang 7-Habbits. Seminarnya cukup menarik sih, menarik minat gue untuk ikut campnya. Apalagi pas gue lagi disana tiba-tiba ada orangtua temen gue, yang sekolah di Binus juga. Jadi pagi ini gue mesti bangun jam 7.30 pagi buat hadirin itu seminar  (pagi banget). Seminarnya berlangsung 2 jam walaupun cukup lama akhirnya gue berhasil melewatinya.

Nah setelah seminar gue langsung menuju Gandaria City, rencananya sih buat beli kemeja doang. Tapi  setelah gue liat barang-barang di situ gue langsung ngebet pingin beli itu barang . Setelah jalan-jalan liat sana sini akhirnya gue dapet beberapa barang yang gue beli. Disana gue beli sepatu,kemeja, dan buku. Nih, gue tunjukin foto barang-barangnya;

Sepatu:











Buku:









Buat kemejanya belum difoto /nobigdeal. Sampai disini dulu ya kawan-kawan.

/bye/bye

Saturday, May 21, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK