Semester Exam

Wah sudah lama tak berkunjung kemari, ya begitulah saking sibuk dengan tugas sana sini akhirnya sekarang baru bisa main lagi ke blog ini. Mau gimana lagi, minggu ini aja udah ujian jadi kemarin-kemarin ya belajar. Gila ga nyangka kalau kelas 10 udah berjalan cepat sekali, kayaknya baru kemarin tuh gue ngerasain pertama kali masuk SMA. Tapi sekarang sudah berlalu dengan cepat, emang bener Life is short.

Nih minggu ini tuh gue lagi dalam masa-masa ujian. Ujiannya berat-berat gile gue aje sampai belajar mati-matian buat ngejar nilai-nilai bagus. Duh, yang di pikiran gue sekarang tuh kalau gue nasibnya ga naik. Ga pernah kepikiran gue kayak gitu, tapi sekarang gue mikirin itu terus. Nasib gue bakalan kayak gimana yah kalau gue sampe ga naik. Aduh-aduh udah ga usah di sebutin lagi jadi kepikiran melulu.

Gue masih punya utang banyak buat blog ini nih, kayak foto-foto field trip gue kemarin sama video lagu ciptaan gue bareng temen-temen gue. Sehabis ujian deh gue janji bakalan gue upload. Jadi kira-kira minggu depan deh gue bakalan upload.
Deh-deh gue mau lanjut belajar sampai nanti masbro!

Tuesday, May 3, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK