Sibuk dan Lainnya

Sesuai judul, kali ini gue lagi sibuk dengan kegiatan-kegiatan gue. Jadi untuk beberapa hari kedepan kalau gue engga bisa post atau tinggalkan pesan itu karena gue lagi sibuk. Biasalah orang sibuk, jadi sok sibuk (?).

Jadi sebenarnya gue masih sibuk dengan kegiatan baksos di lingkungan gue. Seperti pengumpulan buku, sepak bola anak-anak, turnamen yang akan datang. Gue selama 2 minggu kedepan lagi sibuk ngurusin itu semua, soalnya deadlinenya udah deket. Sebetulnya udah dikejer-kejer sih deadlinenya tapi gue baru niatin sekarang. Namanya juga gue, ngelakuin apa aja males. Nah ngomong-ngomong soal lainnya...

Gue rencananya mau ngubah page,header,dll di blog ini. Gue ubah total!! Gue udah dapet beberapa idenya sih, tinggal dilakuin aja. Entar gue sama temen gue bakalan eaditing lagi nih buat beberapa minggu kedepan. Jadi makanya, palingan gue ngepost dikit-dikit ngga yang penting-penting atau menarik. Biar blog ini jadi lebih menarik, jadi ditunggu deh!

Tuesday, May 31, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK