Indomie Madness

Kenapa post kali ini gue kasih judul "Indomie Madness", jadi ceritanya gini nih. Tadi pagi gue lagi buka-buka Kaskus terus ada HT tentang Indomie. Gue iseng-iseng buka kan, nah pas gue baca isi dari threadnya ternyata tuh tentang iklan-iklan Indomie yang ada di luar negri sana. Gue baru tau kalau produk-produk Indomie tuh terkenal banget di sana. Bahkan ada yang bilang kalau Indomie tuh makanan wajib buat anak-anak kuliahan disana. Soalnya gampang dibikin terus murah dan katanya rasanya enak banget. Jadi sekarang tuh gue lagi ngerasa bangga banget jadi orang Indonesia. Orang bahkan ada yang bilang "this is the best noodle in the world." Gila kan sampe segitunya, tapi emang sih menurut gue Indomie tuh enak banget apa lagi Mie Goreng. Yummy banget rasanya.

Tapi ada yang gue bikin kecewa. Beberapa orang bilang kalau Indomie tuh berasal dari Nigeria. Gue juga bingung kok bisa nyasar kesana, padahal jelas banget ada kata "Indo"-nya. Tapi tetep ga semua orang kok ngira kalau Indomie berasal dari Nigeria.

Orang yang tergila-gila sama Indomie, pasti akan dateng ke Bali hanya untuk beli Indomienya. Ada orang nge-post di Youtube video tentang dia setelah 8 bulan terakhir makan Indomie, dia sampai jauh-jauh dateng ke Bali. Kocak-kocak sih videonya, patut ditonton. Setelah nonton pasti bakalan mikir betapa bangganya kita jadi Orang Indonesia.

Wednesday, May 18, 2011

2 responses to Indomie Madness

  1. Anonymous says:

    Kita emg harusnya bangga jadi orang Indonesia. Org byk banget hal yang kita py tp negri luar nggak kok:)

  2. Iya kita harus selalu bangga :D
    makasih commentnya

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK