Freedom is Mine!!!

Finally! Setelah hari-hari yang butuh perjuangan, akhirnya telah selesai ujian gue.
Hari ini nih udah selesai gue ujian, bisa ber-blog ria lagi deh. Udah 2 minggu ini nih gue ngga kemana-mana, cuman di rumah terus. Tapi sekarang gue dah bisa kemana aja!

Rencananya gue malem ini mau pergi bareng temen-temen tapi mobil kepakai jadi ga bisa pergi deh. Tapi tidak apalah bermain di rumah, sama serunya. Banyak yang bisa di lakukan. Tapi yang bikin gue kesel nih, internet gue! Parah banget deh gila, putus nyambung terus nih. Udah gue bakalan di rumah semaleman tapi malah down terus internet gue. Ya sudah lah mau gimana lagi, masih banyak yang bisa dilakukan.

Oke deh, lanjut dengan mencari aktivitas!

Friday, May 6, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK