Me Goes to Jogja

Hallo semua! Sekarang gue lagi berada di Jogja nih. Hanya sekedar liburan sih, hanya untuk mengisi waktu liburan. Tapi gue lumayan seneng kok disini, bisa ketemu temen-temen. Tapi gue juga kena getahnya pas tiba disini, bb gue langsung rusak pas tiba disini. Padahal baru tiba 10 menit doang langsung rusak BB gw. Jadi bb gue kebanting terus kena bagian depannya, LCDnya pecah lagi. Ini udah yang ke-3 kalinya bb gue rusak gara-gara LCD. Tapi gapapa lah berfikir positif aja, entar juga pasti bakalan dibetulin.

Jadi kalau gue ga bisa post beberapa hari kedepan itu karena gue lagi liburan ke Jogja. Tapi tenang aja kok gue udah balik hari Rabu. Nah hari Rabunya gue bakalan bikin header baru sama edit ini page biar ga garing gitu. Jadi entar pagenya bakalan lebih keren deh, jadi buat para viewer yang setia bakalan ga bosen lagi deh kalo ngeliat page gue. Itu aja gue dah tambah editing yang follow me twitter dibagian kanan. Sampe sini dulu deh, gue mau kembali beraktivitas disini tepatnya jalan-jalan.

Tuesday, May 24, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK