Prank Call

Pada tau prank call kan? prank call itu kalau ada orang telpon iseng cuman buat ngerjain kita doang, kadang becanda, kadang ada maksud buruk (gue dapetnya yang becanda).
Nih, kemarin tuh ada orang iseng telpon2 hape gue sambil ngomong2 ga jelas.
Jadi kemarin tuh tepatnya jam 2an ada orang iseng telpon gue gitu. Gue pertama ga mau angkat, tapi karena waktu itu katanya ada temen gue mau nelpon (dan gue belum tau no.nya) jadi gue angkat aja tuh nomor sial. Dengan tampang tanpa ekspresi gue angkat tuh telpon. Nih dialognya:

*Kring*Kring*Kring*!!

Gue: Halo?

Orang Iseng: Halo, ini askar ya?

Gue: Iya, ini siapa ya?

Orang Iseng: Oh ini askar yang itu tuh..!!!

Gue: Ha?

Orang Iseng: Ini guee lhoo, om Brams. Si om Brams yang itu tuh lho!

Gue: Om Brams? Om Brams siapa ya? (masih gue anggep serius itu telpon)

Orang Iseng: Om Brams temen bokap lo, itu lhooo..!!

Gue: Bentar (Bokap gue lagi di samping gue pas gue angkat tuh telpon, gue tanya aja. Dan dia jawab ga kenal)

Orang Iseng: @#$%^&*()#$%^&*() (Pas gue tanya bokap gue, ini orang masih ngoceh ga jelas)

Gue: Ha? Bokap gue ga kenal sama lo! (gue bilang "lo" soalnya suaranya kyk anak remaja)

Orang Iseng: Oh begitu ya? brati sama nyokap lo gue kenal. (Udah mulai plin-plan, gue juga udah mikir ini prank call + ada suara orang ketawa2)

Gue: Ini siapa sih?

Orang Iseng: Om brams! Masa ga tau sih om brams??

Gue: WOI INI SIAPA??!?! (mulai ga nyante)

Orang Iseng: Jadi mau ngadu nih?? Ngadu omongan sama gue?

Gue: Boleh, ini siapa sih?!?!

Orang Iseng: Tapi ga lah, gue orangnya baik kok...

Gue: Peduli gue apa? Terus urusan gue apa?

Orang Iseng: @#$%^&*() (ngomong ga jelas, gue aja ga ngerti)

Gue: Terus?

Orang Iseng: Mau ganja ga??

Gue: Terus?? (sejak ini gue ngomong terus-terus-terus, biar tuh orang kesel)

Orang Iseng: Gue punya ganja langsung dari amerika, dari New York.

Gue: *WHAT THE F*CK* (ganja mana numbuh disitu)

Orang Iseng: Eh salah2 dari puerto rico.

Gue: *diem* (nah pas saat ini gue taro tuh hape di meja gue, gue diemin tuh orang gue ga tau ngomong apaan lagi)

Pokoknya ini call berlangsung 10 menitan, gue cuman nanggap 3 menit pertama. Ini orang iseng banget. Nomornya ga dijadiin private lagi, tapi kayaknya ini orang minjem hape orang terus buat ngehack. Palingan temennya sendiri.
Jadi kalau ada orang ngeprank call lo pada, bikin kesel aja itu orang. Lama2 dia ngaku sendiri siapa dirinya. Mau jawab dengan sopan kayak "terus,lalu" atau dengan sedikit kasar kayak "bodo amat, peduli gue apa". So, tetap hati2 yah sama orang iseng.

Saturday, March 12, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK