Selamat Beribadah Puasa

Walaupun gue gak ngejalanin puasa, sudah seperti biasa gue ngasih ucapan buat siapa aja yang merayakannya. Gak kerasa kalo bulan puasa udah di depan mata, perasaan baru kemarin tuh bulan puasa, sekarang udah puasa lagi. Dibulan puasa kita harus belajar mensucikan hati kepada siapapun, menahan godaan-godaan setan, dll. Bulan puasa di mata orang muslim itu adalah bulan yang penuh berkah.

Salah satu yang gue suka dari bulan puasa tuh jajanan di pinggir jalan. Jajanan di pinggir jalan kalau bulan puasa tuh beragam, dari yang manis sampai asin, yang dingin sampai yang panas. Hampir setiap hari gue pasti jajan di pinggir jalanan. Ditempat yang biasa gue tongkrongin aja sekarang jual es kelapa. Es kelapanya enak lho..

Sekarang udah hari ke-11 sejak hari pertama puasa, berati 2 minggu lagi puasanya berakhir. Tahun ini gue gak mudik kayak dulu-dulu. Seiring bokap gue lagi sibuk ngurusin hotel di Jogja, gue berdiam diri aja di Jakarta. Lumayan gue dapet 14 hari libur dari sekolah, lumayan buat refreshing. Otak sekarang rasanya udah kayak mau meledak #labay.

Nah buat semua yang merayakan dan menjalankan gue ucapkan:


Selamat Menunaikan Ibadah Puasa


Mohon Maaf Lahir dan Batin.


Thursday, August 11, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK