Nickname

Nah baru dapet ide lagi nih buat nulis. Ini ide tiba-tiba muncul dikepala dan gue putusin buat jadi bahan tulisan aja. Nickname. Atau julukan bahasa Indonesianya, pasti setiap orang punya julukan sendiri-sendiri. Gue sendiri sih punya julukan. Biasanya tuh julukan dikasih dari temen kita sendiri, entah itu dari kelakuan atau bentuk atau apalah. Biasanya tuh julukan itu disamakan sama hewan jadi misalkan kita punya temen yang tukang tidur kita panggil aja atau julukin aja "si kebo". Mungkin mulai dari iseng manggil lama-lama bakal jadi kebiasaan.

Nih gue punya temen nama aslinya sih Kevin. Dia temen komplek gue yang udah gue kenal dari jaman kita SD. Jadi tuh orangnya (sorry ye tenk) pendek, gendut, bantet. Nah karena dia pendek terus sama gendut terus kalau ngelawak jayus makanya gue sama temen-temen gue dia gue panggil "Atenk". Karena dulu ada pelawak yang namanya Atenk. Dari dulu sampai sekarang jadi kebiasaan manggil Atenk. Padahal nama aslinya Kevin. Sampai beberapa dari kita lupa namanya aslinya karena udah kebiasaan manggil Atenk.

Nah gue sendiri dipanggilnya banyak. Kalau dulu pas gue jaman SMP kelas 1, gue dipanggil sama kakak kelas gue "Cagak". Dan beberapa dari mereka masih sampai sekarang manggil gue cagak. Entah itu nama dari mana. Terus jaman gue kelas 2 SMP gue dipanggilnya "Bob" sama temen-temen seangkatan. Karena kata mereka gue kalo main bola terus keringetan rambut gue jadi kayak gimbal gitu padahal gue sendiri gak tau. Rambut gue aja padahal lurus panjang gitu. Kalo sekarang gue sama temen-temen komplek dipanggilnya "Dombret" / "Askaro" / "Donjer" (Dombret Junior). Dombret itu panggil bokap gue pas jaman SMA. Karena ditiap kendaraan gue tuh ada stiker yang bertuliskan dombret jadi gue dipanggil dombret juga.

Pokoknya setiap orang tuh pasti punya julukan dari jaman kecil. Kalian yang mungkin dijulukin apa gitu sama temen-temen jangan malu. Itu julukan suatu saat kalau kalian inget-inget bakal jadi bahan tertawa kalian pas kita udah dewasa. Kalau yang belum dapet pasti entar kalian bakal dapet juga kok. Just be yourself! Act normal! entar kalian juga dijulukin kok dari temen-temen kalian.

Saturday, October 1, 2011

4 responses to Nickname

  1. Anonymous says:

    Bagus juga.

  2. terima kasih atas commentnya :)

  3. B1P says:

    Kalo ms dulu pny julukan "endut" coz pas SMP beratnya 67kg! Skrg klo diinget2 lg, lucu jg ya, xixixi. Nice Askar! Lanjutkan menulis meski hny hal simpel dlm hdup.

  4. baik ms! thx sudah diberi komen :)

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK