Desember, Natal, dan Tahun Baru

Udah lama juga ya gak ngepost-ngepost post-an baru, belum sempet juga sih. Nah, sekarang mumpung lagi sempet, udah gak kerasa ya kita sudah mau memasuki bulan Desember. Dan gak kerasa juga kita udah mau nutup tahun, dan memasuki tahun yang baru yaitu 2012 *Jeng Jeng Jeng*.

Bulan Desember, bulan penutup, natal dan tahun baru. Itu tema pada bulan Desember disetiap tahun. Sebentar lagi akan Natal, dan gue jujur, gak sabar buat cepet-cepet natalan bersama keluarga. Selain dapet hadiah gue juga bisa berkumpul dengan yang lain. Tapi sekarang seiring waktu berjalan, lama kelamaan kalau ada acara ngumpul-ngumpul jadi makin sepi. Terakhir kali kita (keluarga besar) natalan itu 2/3 tahun yang lalu. Tuh, gue aja sampai lupa kapan terakhir kita ngumpul-ngumpul yang ramai. Tapi, yang gue incer sih cuman hadiahnya doang, yang lainnya... ya begitu deh.

Soal tahun baru gue masih abu-abu nih statusnya, belum tentu bakal ngerayain tahun baru sama siapa saja. Selama 2 tahun terakhir sih gue ngadain bareng temen-temen gue. Jadi kayak adak barbeque party gitu di rumah temen, terus pada beli petasan terus hepi-hepi terus tidur teres bangun, dll. Ya, pokoknya apapun rencananya mudah-mudahan berjalan.

Untuk Natal nanti gue bakal ngepost juga ucapan Selamat Natal.


Selamat Natal dan Tahun Baru 2012!

Thursday, December 8, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK