Goodbye, Uncle...

Satu minggu terakhir ini, adalah minggu yang menurut gue cukup sedih. Pertama gue harus menghadapi ujian akhir semester gue yang menurut gue itu sangat menyiksa dan tidaklah mudah. Tapi yang paling penting dari semua itu adalah, dua hari yang lalu gue baru saja kehilangan pakde gue.

Hubungan antara gue dan Pakde gue ini bisa dibilang cukup dekat. Gue hampir gak menyangka kalau gue bisa kehilangan Pakde gue secepat ini. Beliau dikenal dengan senyum yang lebar dan mempesona dan juga kepribadian yang lucu. Ketika gue denger berita ini kalau Pakde gue sudah tiada, gue sangat sedih. Gak bisa kebayang kalau Beliau sudah meninggal, karena beberapa bulan terakhir ini gue banyak menghabiskan waktu bersama Beliau.

Gue inget ketika terakhir gue bertemu Pakde gue. Terakhir gue bertemu dengan Beliau pada bulan Febuari ketika ulang tahun nenek gue dan waktu itu berada di Jogja. Memang Beliau sudah sakit-sakitan jadi pada waktu itu gue dengan "iseng" mau menemani bersama Beliau. Gue teringat saat gue mengobrol di Pakumas, menanya-nanyakan ketika masa SMA Beliau. Gue juga inget kejailan-kejailan yang dulu pernah Beliau perbuat. Tapi sekarang gue masih tidak menyangka kalau Pakde sudah tiada.

Selamat jalan Pakde, kita akan selalu mendoakan Pakde disana. Semoga Tuhan menerima Pakde disisiNya. Amin.

Thursday, May 3, 2012

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK