Menulis Kembali

Selamat malam!
Lama tak berjumpa!
Sudah berapa lama nih gak menulis lagi, dan sekarang rencananya baru mau menulis kembali.
Mungkin udah terlalu lama gak menulis lagi dan mungkin juga skill-skill menulis gue udah mulai menghilang. Tapi apa boleh buat gue coba untuk menggali lagi skill-skill lama gue yang udah hilang.

Terakhir gue nge-blog itu bulan May dan sekarang udah pertengahan November, wah udah hampir 6 bulan gue gak ngeblog/nulis. Itu kalau dihitung-hitung udah setengah tahun gak ngeblog lagi. Jadi sekarang rencana awalnya, gue bakalan niatin lagi untuk ngeblog-blog lagi. Mungkin hal-hal yang gak penting, absurb, dan gak nyambung bakal gue masukin lagi ke blog. Sama seperti dulu, ada hal yang muncul di otak langsung gue tulis di blog. Pekerjaan gue sebagai part-time writer bakalan gue bangkitin lagi, cita-cita gue buat nulis buku belum sirna, masih ada harapan jadi harap bersabar saja.

Postingan ini mungkin bakalan pendek karena ini bisa dibilang hanya short notice kalau gue bakalan ngeblog lagi. Mencari ide untuk bahan tulisan itu gak gampang, pasti gue bakalan diem dulu sekitar 30 menit di depan laptop untuk mikirin bahan tulisan. Dulu sih gue sempet punya buku yang isinya topik-topik untuk bahan tulisan, tapi seiring waktu itu buku juga udah mulai menghilang dari peradaban. Mungkin nanti kalau ada waktu gue bakalan cari lagi itu buku, sayang juga duit yang udah gue pakai buat beli buku menghilang padahal isinya aja belum sampai setengahnya.

Jadi mungkin untuk kedepannya gue bakalan mikirin lagi bahan-bahan untuk post, yang masih suka baca tunggu saja.

Tuesday, November 20, 2012

One response to Menulis Kembali

  1. Anonymous says:

    i like big butts

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK