Libur dan Hujan

What's up reader!Ya jadi kali ini gue bakalan membicarakan tentang liburan natal dan tentang hujan. Memang sih kedua hal tersebut gak ada hubungannya sama sekali tapi kali ini gue bakal bikin kedua hal itu jadi nyambung.Liburan tengah semester emang bisa dibilang liburan yang tanggung, karena bisa dibilang liburan gak terlalu panjang dibandingkan dengan liburan naik kelas atau libur musim panas (Juni/July). Walaupun bentar hitungannya sih tetap lama. Jadi liburan kali ini gue putuskan gak kemana-mana, cuman mendep di rumah dengan waktu tidur yang tertukar. Tertukar? Ya, jadi waktu tidur gue yang biasa jam 11/12 malem jadi jam 5/6 pagi. Matahari terbit baru mata gue bisa terbenam. Sementara keluarga gue yang lain pergi ke luar negeri, gue tetep mendep di rumah ditemani dengan sebuah laptop dan handphone yang rusak. Yes, handphone gue yang baru beli 1 tahun yang lalu sekarang bisa dibilang piece of sh*t.

Ada satu lagi yang bikin liburan natal atau liburan akhir tahun itu gak enak, kalau di Indonesia pada masa-masa itu musimnya lagi musim hujan. Yang jelas kalau hujan udah turun kita jadi mager dan gak niat kemana-mana. Hujan itu bisa merusak semuanya mulai dari hal kecil sampai hal yang gede. Dan seperti sekarang hujan dari tadi gak berhenti-berhenti. Ini gue nulis jam 5 kurang dan kira-kira hujan udah turun sudah dari 12 jam yang lalu. Pasti juga hujan itu menyebabkan banjir apa lagi Jakarta waktu sekarang. Kalau gak nemu banjir lo berarti bukan di Jakarta, dan juga macet.Jadi kesimpulan kali ini, liburan gue membosankan dan hujan menambah kebosanan liburan itu. Why hujan? Why?
P.S Sorry ye belom bisa post foto-foto, kamera lagi entah kemana. Nanti kalau sudah ada setiap post bakalan ada gambar-gambar yang aneh dan absurb.
x

Wednesday, January 9, 2013

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK