Your Future is in Your Hand

What up reader!
So sorry it took so many time to write again. Finally I got the chance to write again, well maybe there's no change at all but in fact I'll be writing in english in the future!
I know, I know it's kinda lame or show off, well everything in the future is in English. Maybe we need to learn how to start writing in english uh?

But the truth is...NOT! Itu hanya sekedar intro saja, menulis dengan Bahasa Inggris itu susah juga, meskipun gak terlalu susah tapi tetep ribetnya itu lho yang gak nahan. Pertama-tama kita harus mikir, ini cara nulisnya benar apa gak. Yang kedua soal grammar, ini grammar yang gue tulis bener apa gak ya? Nah kan ribet, nulis 1 paragraf aja bisa 1 jam kali. Well back to the topic!

Klik read more ya buat lebih lanjut!




Jadi seperti judul, "your future is in your hand". Kalian pasti ngerti kan apa maksud dari kata-kata itu. Masa depan kamu ada di tangan kamu (bagi yang gak ngerti bahasa inggris). Aneh atau nyata itu beneran. Masa depan itu mereflek dari diri kita sendiri, mau jadi apa kita di masa depan tergantung akan perubahan kita. Seperti masa-masa sekarang yang lagi gue alami, gue baru saja lulus dari SMA dengan nilai yang CUKUP mempuaskan. Sekarang status sedang mencari universitas-universitas di Indonesia, meskipun gue udah diterima dibeberapa universitas ternama di Jakarta tapi tetap gue pingin mencoba semua jalur. Di Indonesia ya, kalau lo gak keterima di universitas negeri lo itu gak gaul. Kadang gue juga bingung, bukanya swasta harusnya lebih bagus ya? Tapi entah kenapa di Indonesia mindsetnya orang-orang disini itu begitu. Meskipun kalau kalian liat di Indonesia perguruan tinggi swasta hanyalah sebatas 1 buah gedung, tapi didalamnya itu dosen-dosen yang ngajar rata-rata lulusan luar negeri juga. Makanya kadang gue bingung kok bisa ya orang-orang bilang lu harus masuk perguruan tinggi negeri biar sukses. Seperti yang gue omongin sebelumnya kalau in future itu atau di masa depan bahasa inggris bakalan jadi bahasa utama. Sedangkan di universitas negeri, bahasa inggris bukanlah bahasa sehari-hari. Makanya kadang gue bingung kok bisa ya orang mikirnya seperti itu?

Nah gue ngomong jadi terbawa kemana-mana lagi kan. Jadi begini intinya, buat kalian yang masih bisa mengubah masa depan kalian gue sarananin mulailah bertindak dari sekarang. Jangan seperti gue yang jaman-jaman SMA itu BERANTAKAN pas nyari kuliah SUSAH. Sekarang ini gue lagi mencoba semua jalur yang ada, jadi tolong buat kalian para pembaca doakan saya supaya bisa dapet kuliah yang bagus ya?

PS: Hayo tebak ini universitas mana? Ini tempat gue pingin masuk lho.


Tuesday, June 18, 2013

2 responses to Your Future is in Your Hand

  1. Anonymous says:

    http://3.bp.blogspot.com/-qTrdkHEkZeA/UU1sAJwaHhI/AAAAAAAAAQk/bK5OhnWIoZU/s200/Logo_UGM.jpg


    Universitas Gajah Mada
    :3

  2. inspiring
    semoga bisa diterima kuliah disana ya

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK