1 Bulan Penuh Kecelakaan

Sebetulnya ide buat nge-post ini sih udah lama, tapi baru ada waktu untuk bikin sekarang. Jadi begini, selama bulan puasa kemarin gue dikasih pengalaman-pengalaman berharga. Yaitu, gue alami kecelakaan-kecelakaan yang aneh. Dari motor sampai mobil gue alami semua.

Kalau soal motor ini ceritanya pas awal-awal puasa kira-kira baru 10 hari bulan puasa berjalan. Nah jadi ceritanya begini, pada pagi hari itu gue rasanya bener-bener ngantuk dan capek. Mungkin karena gue kurang tidur atau apalah. Sejak bangun sampai mau berangkat gue bener-bener gak sadar kalau gue itu udah bangun, taulah rasanya gimana kalau orang bener-bener ngantuk. Orang ngantuk itu dikit-dikit ngelamun terus ketiduran. Selama gue dijalan juga gue rasanya ngantuk banget apa lagi angin dipagi hari sepoy-sepoy gimana gitu bikin tambah ngantuk. Meski motor gue ber-kopling tetep aja karena mungkin udah kebiasaan jadi ngantuk. Kira-kira baru 1/4 jalan menuju sekolah gue ngelamun di jalan dan alhasil *GUBRAK* gue nabrak motor tigaroda (motor yang biasa bawa galon).

Meski nabraknya gak kenceng, motor gue depannya ancur banget. Lampu pecah, body motor depan baret-baret duh parah deh. Nah motor yang gue tabrak itu cuman pecah lampu kanan dan gue mesti ganti 10rb. Dalam hati gue, biarin deh 10rb gue malayang daripada entar makin ribet masalahnya.

Kedua mobil. Kalau mobil gue kecelakaan lebih dari 3x. Tepatnya 5x. 1 Nabrak 4 ditabrak. Suram ya?
Yang pertama gue nabrak trotoar atau poldut (polisi tidur) atau apalah gue lupa dan hasilnya bemper kiri gue jebol. Nah kalau soal ditabrak 4x ini, 3x ditabrak motor (diserempet sih tepatnya) 1x ditabrak mobil. Kalau yang diserempet motor ini gak terlalu parah malah gak apa-apa tapi itu masuk juga dalam list kecelakaan. Nah yang ditabrak mobil ini hasilnya parah. Gue ditabrak pas lagi ikut convoy Bynamic kemarin.

Jadi kesimpulannya 1 bulan terakhir ini gue dikasih cobaan yang bikin pengalaman bertambah. Semoga kedepannya gue bisa lebih ati-ati lagi dalam mengendara. Amin.

Monday, September 26, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK