Kembali Dari Kesibukan

Kembali lagi nge-blog setelah 2 bulan absen, ini dikarenakan kesibukan di sekolah yang gak pernah berhenti menghantui gue. Selama 2 bulan terakir banyak banget kegiatan gue sampai jadi lupa kalau gue tuh aslinya punya blog. Ya, mau bagaimana lagi gue harus menentukan prioritas yang tepat. Kalau lagi ada waktu kosong kadang nge-check doang.

Tapi kali ini kesibukan gue udah mulai reda meski 2 minggu lagi gue bakal hadepin uts. Semoga aja gue tetep bisa nge-blog walau jarang. Nah, banyak nih ide-ide dipikiran gue buat di tulis di blog gue. Banyak event-event yang patut di ceritakan.

Jadi, besok gue bakal nge-post update baru lagi tentang event-event yang udah gue alami 2 bulan terakhir ini. Ditunggu...

Tuesday, September 20, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK