Badminton Night

Hai, hello!
Sekarang gue lagi demen-demennya main badminton nih, entah kenapa mungkin karena Sea Games kemarin. Sekarang gue jadi rutin main badminton tiap malam weekend, entah itu Sabtu atau Minggu. Meski Sea Games udah selesai, gue tetep masih mau rutin main badminton.

Kenapa gue namain judul post kali ini Badminton Night? Ya karena gue main badmintonnya pada malam hari. Gue main bersama temen-temen komplek gue yang kebetulan juga pada demen main badminton. Sekarang sih udah jarang ada lapangan badminton di tiap komplek kita masing-masih, rata-rata udah dijadikan rumah. Jadi sekarang kalau mau main badminton harus nyewa tempat dulu baru bisa main. Meski harus nyewa tapi harga relatif murah ya paling berkisar 30rb - 50rb/jam.



Lapangan tempat gue main, dan yang difoto itu temen-temen gue

Nah di deket tempat tinggal gue ada nih tempat yang menyewakan lapangan badminton. Gak terlalu jauh lagi dari rumah, dan harganya hanya 35rb/jam. Tapi kita harus bawa raket dan "kok" sendiri. Biasanya gue sih main 2 jam tiap malemnya, ya sebetulnya gue baru mulai minggu lalu tapi sekarang mau dirajinin.

Coba deh kalian ajak temen-temen kalian buat main, gak harus jago kok main-main aja. Sambil buang keringet. Badminton tuh olahraga yang bagus lho..

Kalau main yang sportif ya..

Wednesday, November 23, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK