Bulan November!

Baru dapet waktu juga buat nge-blog, setelah beberapa minggu menghilang dari peradapan. Nah sekarang sudah memasuki bulan November lho! Entah kenapa gue paling seneng sama yang namanya bulan November. Soalnya dibulan November tuh banyak event-event yang menyangkut gue, dan bulan ini tuh bisa dibilang sebagai bulan favorit gue. Bulan paling beruntung lah kalau dibilang begitu.

Pertama pada bulan Novermber ini gue bakal berulang tahun pada tanggal 15 nanti. Sebetulnya tinggal 1 minggu lagi sih ultah gue, oleh karena itu gue gak sabaran. Meski gue bertambah tua, gue tetep berfikir kalau gue bakal menjadi semakin dewasa seiring umur gue bartambah (Amin!). Sebetulnya gue gak banyak berharap, tapi semoga aja temen-temen gue inget akan ultah gue. Jadi biar ada kayak suprise gitu-gitu deh. Pokoknya guys, jangan lupa kasih gue selamat minggu depan yee (berharap).

Selain ultah gue, bulan November itu banyak libur kalau dilihat dari jadwal sekolah gue. Bukan libur juga sih tapi banyak event yang memakan waktu jam pelajaran. Makanya gue seneng banget jadi belajar itu lebih santai walau exam gue 1 bulan lagi. Kalau menurut jadwal gue bulan ini tuh ada libur lebaran, libur yang diadain karena ngerayain hari guru kalau bisa dibilang. Jadi bisa dibilang libur gue bulan ini tuh banyak mesti tanggalan merahnya dikit.

Sekian dulu dari gue kali ini, harus kembali ke realitas dan dimana tugas gue numpuk gak karuan.
So, bulan favorit kalian apa?

Wednesday, November 9, 2011

2 responses to Bulan November!

  1. B1P says:

    Bulan favoritku, November, bulan saat aku menemukan dan membangun lagi cinta yg sempat tertunda 11 tahun :D

  2. Anonymous says:

    Kalau bulan favorit harus berdasarkan ulang tahun, ya berarti bulan favorit saya adalah Mei. Sebab biasanya akan ada banyak kejutan di bulan itu. Dan biasanya perayaan ulang tahun itu akan terjadi tidak hanya di satu hari, tetapi di sepanjang bulan. What a full month blues! :)

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK