Best Night of The Year!

MARSTASTIC!! Malem sabtu kemarin memang bener-bener fantastic! Jauh-jauh ke Ancol memang bener-bener worth it. Akhirnya gue bisa nonton 30 Seconds to Mars, a dream that come true! Selain 30 Seconds to Mars, gue juga nonton We Are Scientist. Kedua band itu berasal dari Amerika. Tapi tetap 30 Seconds To Mars yang paling mantep dari semua konser disana. Tapi gue agak kecewa karena gue berdiri di tengah-tengah kurang kedepan tapi tetep malem itu gue merasa BAHAGIA! Kapan lagi sih 30 Seconds to Mars manggung di Indo?

We Are Scientist lagi manggung

Jadi sebelum gue nonton 30STM, gue nonton We Are Scientist dulu. Meski cuman tau 2 lagu doang, tapi gue tetep enjoy aja disana. Drummernya gondrong banget mana jago pula *iri*. Nah setelah nonton ini gue sempet bingung sama yang lain, soalnya 30STM baru manggung jam 1 pagi, sementara waktu itu masih jam 10. Jadi kita putuskan untuk muter-muter sekitar carnaval. Setelah muter-muter akhirnya stop juga di stage yang ada bandnya. Dan ternyata yang lagi manggung itu NETRAL!!! Gila nonton Netral juga seru banget. Meskipun gue nonton dipaling belakang gue juga loncat-loncat pas dengerinnya.

Netral on stage

Meski kedapetan paling belakang gue tetep enjoy nonton Netral. Banyak lagunya sih yang gue tau, jadi gue enjoy juga. Setelah nonton Netral, gue langsung stand by di panggungnya 30STM. Itu aja masih jam 11 gue kedapetan di tengah, udah gak bisa di depan lagi. Kecewa juga sih, tapi apa boleh buat yang penting asal dienjoy aja. Lama menunggu..........DAN AKHIRNYAA!!!!!!!
MUNCUL SI SHANNON LETO!!!! DRUM SOLO DULU BARU LAGU PEMBUKANYA. NIH FOTO-FOTOnya..

Jared Leto lagi nyanyi lagu pembuka sambil pakai baju ala 'prince'

si Jared Leto pakai baju kutangan doang

Para Echelons (fans 30STM) membuat logo segitiga, ciri khas 30STM

Gue dapet juga video dengan good quality, pas 30 Seconds to Mars nyanyiin lagu penutup Kings and Queens. Dan From Yesterday (ver Acoustic)

30 Seconds to Mars - Kings and Queens (live @ JRL 2011)


30 Seconds to Mars - From Yesterday/Alibi

Thanks banget buat 30 Seconds to Mars, itu malam gak bakal terlupakan. Konser of the year itu (menurut gue). Sekali lagi terima kasih, proud to be a Echelon!



Monday, July 25, 2011

2 responses to Best Night of The Year!

  1. Anonymous says:

    sampah

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK