Java Rocking Land 2011

The day that i've been waiting for has finally came!! Jadi besok tuh konser yang udah gue tunggu-tunggu dari kapan tau akhirnya datang. Java Rocking Land!! Siapa sih yang gak tau JRL??
JRL kali ini bakalan datengin band yang sangat gue suka yaitu 30 Seconds To Mars. Band yang udah bawain lagu-lagu terkenal seperti From Yesterday, The Kill, Closer to The Edge, Kings and Queens, dll.


Besok adalah hari pertama dari 3 hari. Hari pertama aja band-band terkenal udah ditampilin. Besok ada Seringai, Sheila on 7, We Are Scientist and many more. Rugi banget sih kalo gak dateng menurut gue. Hari minggu aja ada Good Charlotte, duh makin gak sabar aja buat besok. Mudah-mudahan sih malem ini bisa tidur, biasanya kan gak bisa tidur kalau besok ada acara penting.

Jared Leto, dari video Kings and Queens

Nah sekarang gue bakalan mencoba untuk tidur lebih awal, biar besok seger dan fit. Sayang kalau besok kurang fit gak bisa nonton dari sore. Pokoknya yang bisa dateng, dateng aja buat besok. Rugi banget lho! Kalau gak nonton. Soalnya 30 Seconds to Mars kan dikabarkan akan bubar, ini bakalan jadi last tour mereka. 

Closer to The Edge - 30 Seconds To Mars

Coba deh nonton video diatas, kan diliatin tuh konser-konsernya. Bisa kebayang gak besok bakalan kayak gimana?? Pasti bakalan super duper makeder seru deh!!
Jadi gue harap lo semua bisa dateng buat ramein itu acara. Mention twitter gue aje yang pingin nonton bareng. Gue nonton sama temen-temen sekolah kok. Ketemu aja langsung entar di spotnya.
Tiket masih bisa dibeli on spot. Untuk info lebih lanjut kunjungin aja website JRL: http://www.javarockingland.com/

30 Seconds to Mars are: Jared Leto, Shannon Leto, Tomo Milicevic

Thursday, July 21, 2011

One response to Java Rocking Land 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK