What a Week!

Setelah pergi hampir 1 minggu, terasanya cepat sekali berlalu...
Jadi selama 6 hari gue ngikutin Supercamp di Puncak, itu bener-bener menambah pengalaman dan bertemu banyak teman baru.

Gue bersama teman-teman disana



Selagi disana supercamp ini juga ngadain baksos untuk SD negeri yang kurang mampu disana...


Sehabis bedah sekolahnya gue dan yang lain foto dulu


Disana gue juga ketemu sama temen-temen baru ada yang kribo ada yang badannya gede segajah.

Gue foto bareng si Agi
kribo.

Gue foto bareng si Agi anak SMAN 28 Jakarta (jadi di camp tuh ada 2 nama Agi)

Gue foto bareng my bit**h si Nito

Sebetulnya masih banyak sih fotonya, tapi gue cuman kasih beberapa aja soalnya banyak banget. Uploadnya susah dan gue juga harus edit sizenya biar rapi di blog ini. Mungkin segitu dulu dari gue karena udah malam dan gue juga udah ngantuk, sampai berjumpa lagi!!!

Wednesday, July 13, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK