Super Camp For 1 Week!!!

Selamat malem folks! Sorry baru bisa nge-blog lagi biasalah namanya juga liburan jadi lupa waktu. Kalau ga ada kerjaan pasti bawaanya pingin main keluar terus ketimbang di rumah. Nah, ngomong-ngomong ini tampilan blog gue rada kurang menarik ya? Mungkin sehabis gue balik dari camp yaitu minggu depan gue bakalan otak atik ini page biar jadi lebih menarik dan enak buat dibaca juga. Dan kali ini pasti gue bakalan utak-utik, paling gue bakal minta bantuan dari si Nico.

Back to topik, jadi hari senin besok gue bakalan ikutan super camp di puncak. Super camp ini bakalan berlangsung kurang lebih 6 hari. Ini mungkin acara puncak buat mengisi liburan gue sebelum gue masuk. Sebetulnya gue masih pingin di rumah, soalnya minggu ini banyak yang ngajak gue jalan. Tapi apa boleh buat gue mesti ikutin camp ini dan dibawa santai. Gpp sih sebetulnya ngikutin camp ini ketimbang di rumah juga kalo lagi ga ada kerjaan membusuk di kamar yang bawaannya bikin mutung dan batuk.

Oh ya kamar gue sekarang jadi ANEH!! Sekarang kamar gue sering bikin orang BATUK-BATUK dan MUTUNG. Kalau batuk-batuk gue kurang ngerti kenapa kamar gue bisa jadi pemicu ini.

Kalau begitu sampai berjumpa minggu depan dengan all new page dan stuff!!

Monday, July 4, 2011

READERS

Copyright by Geovani Laskar. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Blogroll

PageRank Checker

About

Follow geovanilaskar on Twitter

Blogger templates

Blogger news

NYK